Rabu, 06 Agustus 2014

Seperti Apa Konsep Yang Diinginkan NOAH Untuk Video Klip 'Hero'?

Seperti Apa Konsep Yang Diinginkan NOAH Untuk Video Klip 'Hero'?



Bulu Merah NOAH, Kapanlagi.com - Bagi Ariel, single terbaru mereka memiliki warna yang 'beda 'banget' dibanding rilisan mereka sebelumnya. Sementara Reza menyebut Hero memiliki sound yang keren. JelasNOAH sangat optimis dengan single yang diproduseri oleh produser top dunia, Steve Lillywhite ini.
Optimisme tersebut sejalan dengan lancarnya penggarapan single, mereka tak terlalu banyak menemukan kendala. Diwawancarai secara eksklusif melalui email oleh KapanLagi.com®,NOAH menceritakan banyak hal single dan album baru mereka.
Optimisme Hero @foto: KapanLagi.com®
Optimisme Hero @foto: KapanLagi.com®
"Kalau kendala tidak ada. Malah kita jadi banyak masukan, cara main drum, aransemen. Saya paling suka suara drum yang seperti genderang perang di lagu Hero. Di lagu lain mau ngisi drum itu tapi nggak pernah pas, tapi di lagu ini dengan aransemen ini bisa dapat pas. Steve Lillywhite yang usul untuk memasukkan suara itu di lagu ini, saya coba ternyata bisa pas dan nggak berlebihan," jelasReza panjang lebar.
"Kalau kendala paling hanya masalah waktu saja. Tapi dalam kerjasama ini kita malah kita banyak belajar dan dapat ilmu baru juga," tambah Ariel.
Klip ini dirilis serentak hari ini, pukul 18.06 di radio-radio seluruh Indonesia. Lalu, kapan video klip Hero ini dirilis? Seperti apa konsepnya?
NOAH saat syuting salah satu klipnya @foto: KapanLagi.com®
NOAH saat syuting salah satu klipnya @foto: KapanLagi.com®
"Kalau saya maunya sih dibuat di atas gunung. Video klip yang bercerita mengenai inti dari lagunya. Video klipnya belum dibuat," ungkap Reza sambil tertawa.
Sementara itu David mengaku tidak ingin video klip berlebihan. Ia hanya berharap maksud dan cerita lagu dapat disampaikan dengan baik.
"Tapi sampai sekarang kita masih belum buat video klipnya sih. Rencananya dalam waktu dekat pasti dibuat video klipnya," imbuhDavid.
Baca Selengkapnya »»  

Senin, 16 Juni 2014

Produser The Rolling Stones: NOAH Adalah Band Besar


Produser The Rolling Stones: NOAH Adalah Band Besar
Bulu Merah NOAH, Kapanlagi.com - Steve Lilywhite, produser kenamaan asal Inggris, yang membidani lahirnya album rekaman The Rolling StonesU2,30 Seconds To Mars, dll akan jadi produser untuk beberapa lagu NOAH.
Steve melihat NOAH memiliki potensi yang sangat bagus. Ia yakin band ini bisa memiliki karir yang sangat hebat di industri musik nasional, dan tidak menutup kemungkinan dalam skala dunia.
"Aku tertarik dengan band ini. Ini band besar. Band besar yang akan segera muncul. Aku senang bekerja dengan mereka dan passion yang dimilikinya, ini sangat luar biasa," ucap Steve saat melakukan hearing session single Hero di Musica Studio (13/6).
Steve Lilywhite produseri NOAH ©KapanLagi.com/Muhammad Arsyad
Steve Lilywhite produseri NOAH ©KapanLagi.com/Muhammad Arsyad
Saat ditanya untuk mendeskripsikan NOAH dalam dua kata, ini jawabanSteve, "very talented," dalam akses Inggris yang sangat khas.
Bersama SteveNOAH baru menghasilkan satu lagu berjudul Hero yang baru mereka pamerkan kepada media kemarin malam. Lagu tersebut jadi lagu Ariel dkk dalam Bahasa Inggris.
Ariel sempat membocorkan kalau single Hero akan dirilis September mendatang. Wah pasti seru dan nggak sabar seperti apa lagu ini ya. Baiknya kita tunggu saja.
Baca Selengkapnya »»  

Kamis, 24 April 2014

Gaya Casual, Ariel NOAH Tampil Bak Bintang Korea?


Gaya Casual, Ariel NOAH Tampil Bak Bintang Korea?

Bulu Merah NOAH, Kapanlagi.com - Di atas gemerlapnya panggung SCTV Music Awards 2014 yang baru saja digelar di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, ada yang menarik dari penampilan Ariel NOAH. Kali ini dia tampak seperti bintang Korea.
Malam itu, Ariel tampil berbalut green armi jacket yang dipadu sederhana dengan celana jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu abu-abu yang juga casual. Pria yang menyabet penghargaan dalam gelaran tersebut, tampak santai.
Ariel NOAH @ KapanLagi.com®/Bambang E RosAriel NOAH @ KapanLagi.com®/Bambang E Ros




























Yang terlihat mencolok adalah tatanan rambutnya. Ariel lebih tampak seperti bintang Korea dengan gaya rambut dan pengambilan angle foto yang seperti ini. Wajah Asia-nya yang tampan itu pun turut mendukung kesan tersebut.
Tampil bak bintang Korea, mungkin itu kalimat yang pas untuk vokalis NOAH ini. Nggak setuju? Mungkin ada pendapat lain soal penampilanAriel kali ini? Gimana menurutmu?



Baca Selengkapnya »»  

Selasa, 10 Desember 2013

NOAH Paling Diharapkan Tampil di Hong Kong


NOAH Paling Diharapkan Tampil di Hong Kong

Bulu Merah NOAH, KAPANLAGI.COM - Musisi Indonesia ternyata mendapat tempat tersendiri di Hong Kong. Mereka menantikan kedatangan musisi tersebut untuk bisa menghibur kerinduan para TKI akan tanah air.
Dari deretan nama besar, ternyata NOAH yang paling ditunggu. Mereka menantikan kembali kedatangan Ariel Cs menggelar konser di Hong Kong. Selain itu ada Krisdayanti dan Slank yang menjadi kandidat utama wajib tampil di sini.
"NOAH waktu itu sebentar banget soalnya. Sama Krisdayanti juga pengen, meski lagu-lagunya mellow, tapi pengen lihat wajah cantiknya. Slank juga kayaknya seru ya. Pengen banget," ujar Deni, seorang TKI asal Jawa Tengah yang saat ditemui KapanLagi.com® di konser Kotak.
Alasan NOAH paling ditunggu menurut penuturan Deni karena saat mereka tampil meraup sukses dan banyak yang menonton meski kapasitas venue kecil. Dia yakin, jika NOAH menggelar konser besar dipastikan akan banyak penikmatnya.
"Karena sebentar jadi benar-benar kita buru. Meski perform di HCCC atau di Hall yang kecil kira-kira kapasitas 5000 orang. Tapi mungkin kalau mereka perform lagi di HCCC Hall kapasitas besar, pasti yang nonton banyak," tukasnya.
Wah, semoga NOAH menjawab permintaan para TKI ini.
Baca Selengkapnya »»  

Rabu, 13 November 2013

Ariel: Film 'NOAH: AWAL SEMULA' Salah Satu Cara Kami Berbagi

Ariel: Film 'NOAH: AWAL SEMULA' Salah Satu Cara Kami Berbagi
Bulu Merah NOAH, Kapanlagi.com - Tak hanya sekadar film, menurut Ariel masih banyak yang ingin dilakukan grup band NOAH untuk saling berbagi selama berkarya lewat musik. Film NOAH: AWAL SEMULA pun diakui sebagai salah satu caranya.
"Masih banyak yang ingin kami lakukan. Ini (film) salah satu cara kami untuk berbagi," ungkap Ariel saat jumpa pers di Kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (11/11) malam.

Sebelum terciptanya film tersebut, tak sedikit para produser yang datang dan berniat mengangkat kisah band asal kota Bandung ke dalam sebuah film. Kesediaan NOAH diakui Ariel butuh proses yang cukup lama.

NOAH dan personel di balik layar film NOAH: AWAL SEMULA | Foto: Bambang E Ros @KapanLagi.com® 
NOAH dan personel di balik layar film NOAH: AWAL SEMULA | Foto: Bambang E Ros @KapanLagi.com®
"Waktu itu banyak yang tawarkan proyek ini itu. Pas ditawari bikin film, kami nggak mau terima langsung. Kami rundingkan sama teman-teman dan akhirnya semua personel bersedia," jelasnya.

Film NOAH: AWAL SEMULA sendiri bercerita tentang perjalanan Noah yang mencoba untuk bangkit dari keterpurukan mereka. Kisruh di dalam tubuh band dan berujung keluarnya dua personel, sampai dengan munculnya nama NOAH sebagai identitas baru Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David.
Baca Selengkapnya »»  

Reza Noah Kaget Adegan Bernyanyinya Masuk di Film

 Reza Noah Kaget Adegan Bernyanyinya Masuk di Film
Bulu Merah NOAH, Kapanlagi.com - Sosok Reza dalam film NOAH: AWAL SEMULA terlihat lebih cuek. Bahkan sang drummer ini sempat terlihat kesal sekaligus pasrah saat semua personel mendapuknya bernyanyi di sebuah konser. Adegan itupun membuatnya terkejut, karena menjadi bagian dari film dokumenter mereka.

Film dokumenter karya sutradara Putrama Tuta tersebut mengisahkan perjalanan Noah dalam bermusik. Reza kaget saat ditanya tentang debutnya bernyanyi di konser NOAH yang juga ikut menjadi bagian dalam film berdurasi 72 menit itu.

"Memang aslinya begitu. Jujurnya anak-anak seperti itu. Yang gue disuruh nyanyi itu ada? Aduh," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (11/11) malam.

Pengambilan gambar, diakui Reza dari setiap adegan dilakukan tanpa disadari oleh semua personel. Semisal saat mereka mau mencari makan, jalan-jalan di malam hari atau bahkan sekadar pergi ke warung untuk membeli rokok.

"Pengambilan gambar nggak pernah ketahuan. Ada beberapa yang sadar tapi kebanyakan nggak. Ada posisi yang jalan malam, cari makan, beli rokok, dia (Tuta) ikuti dan tiba-tiba ada gambarnya," jelas Reza.
Baca Selengkapnya »»  

Senin, 11 November 2013

Fans Serbu Gala Premier Film 'NOAH: AWAL SEMULA'

Fans Serbu Gala Premier Film 'NOAH: AWAL SEMULA'
Bulu Merah NOAH, Kapanlagi.com - Gelaran gala premiere film NOAH: AWAL SEMULA, disambut meriah oleh penggemar grup band asal Bandung yang membanjiri pelataran XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Tak ketinggalan awak media yang hendak meliput pun ikut berbaur di dalamnya.

Senin (11/11) malam,  untuk kali pertama kisah band NOAH itu diputar. Sejak sore di sekitaran bioskop sudah ramai dipadati mereka yang ingin menjadi orang pertama menonton film kisah perjalanan grup band pelantun tembang Separuh Aku tersebut.

Beberapa atribut identitas NOAH turut hadir di acara itu. Selain kaos khas yang dikenakan, para fans tampak berfoto  seraya membentangkan spanduk bertuliskan band kebanggaan mereka.

 
Antusiasme para fans di acara itupun lantaran NOAH akan menghibur langsung lewat aksi panggungnya. Begitu juga dengan band D Masiv dan Geisha yang dijadwalkan turut menyemarakkan peluncuran film.
Film NOAH sendiri bercerita tentang sepak terjang mereka yang berusaha keluar dari keterpurukannya. 

Mulai kisruh di dalam tubuh band dan berujung pada berhentinya dua personel, sampai dengan nama munculnya nama Noah sebagai identitas baru Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David.

Kisah Ariel saat tersandung kasus skandal seks dengan Luna Maya dan Cut Tari pun ikut disuguhkan Putrama Tuta sebagai sutradara film tersebut. Penasaran seperti apa kisahnya? Saksikan film Noah, Awal Semula di bioskop mulai 14 November mendatang.
Baca Selengkapnya »»