Senin, 25 Februari 2013

Ariel Noah Kosongkan Jadwal Demi Nonton The Stone Roses

 Ariel Noah Kosongkan Jadwal Demi Nonton The Stone Roses
Bulu Merah NOAH, Kapanlagi.com - Mengaku sebagai penggila musik The Stone Roses, Ariel NOAH sengaja mengosongkan jadwalnya demi menyaksikan pertunjukan konser The Stone Roses.

"Iya, jauh-jauh hari gue emang sudah minta sama manajer gue. Gue minta supaya jadwal dikosongin karena gue emang mau nonton mereka," ujarnya yang ditemui di lokasi konser di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2) malam.

The Stone Roses, inspirasi @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros 
Ariel mengaku, semenjak SMP bersama Uki NOAH dan Qibil The Changcuters sudah mendegar musik pop Inggris. Mereka juga kerap membawakan musik The Stone Roses saat ngeband dulu.

"Gue sama Uki (NOAH), sama Qibil (The Changcuters) waktu SMP suka dengerin musik-musik pop inggris, mulai dari Lightning Seeds sampai segala macem itu. Kan mereka akarnya dari The Stone Roses ini. Jadi suka bawain lagu mereka (The Stone Roses) juga, jadi pas disini emang paksain untuk nonton," jelasnya.

The Stone Roses hibur Indonesia @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Ini kali pertama pentolan band NOAH itu menyaksikan aksi panggung The Stone Roses secara langsung. Lantaran dirinya tak dapat izin ke luar negeri, ia tak bisa menyaksikan The Stone Roses saat manggung di Singapura.
"Kalau Si Qibil sih sudah dua kali dia, di Singapura sama di sini. Kalau gue kan nggak boleh ke luar negeri, jadi gue nonton di sini aja," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar