Senin, 30 Januari 2012

Anji Ikut Andil di Konser Tribute to Peterpan "Konser ini sebagai pelepas dahaga untuk para sahabat Peterpan."

VIVAnew s- Setelah berhasil melalui perseteruan dengan kekasihnya beberapa waktu lalu, mantan vokalis 'Drive', Anji kembali disibukkan dengan promo album terbaru dan proyek konser 'Tribute to Peterpan'. Di acara itu, ia akan tampil bersama beberapa penyanyi lain. 

"Itu adalah konser dari sahabat untuk sahabat, jadi new Peterpan dengan beberapa vokalis keliling 4 kota. Ada Astrid, Naga, Glenn, gue, sama personil Peterpan sendiri. Kita nyanyiinlagu Peterpan," ujarnya saat ditemui disebuah acara musik pagi, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 30 Januari 2012.

Menurut Anji, dirinya merupakan salah satu penikmat lagu-lagu Peterpan dan suatu kehormatan baginya bisa tampil membawakan lagu mereka.

"Siapa yang nggak tertarik. Para penggemar mereka kangen sama Peterpan, mereka menunggu. Bagi gue, itu kehormatan. Mereka besar saat gue mau mulai, gue merasakan eforia itu. Gue salah satu penikmat. Dengan guemembawakan lagu-lagu mereka suatu kehormatan," jelasnya.

Sebagai seorang vokalis, Anji menyatakan bahwa banyak lagu-lagu Peterpan memiliki kualitas lirik yang bagus. Salah satunya, lagu berjudul 'Bintang di Surga'. "Lagu 'Bintang di Surga' itu asyik, lagu Peterpan semua lagunya mengena, terutama di penulisan lirik," tuturnya.

Ia juga mengibaratkan, konser ini sebagai pelepas dahaga untuk para sahabat Peterpan yang sudah sangat merindukan kembalinya Peterpan ke blantika musik Indonesia. 

"Kalo gue bilang ini untuk memenuhi dahaga sahabat Peterpan. Lagu-lagu dibawakan sama banyak vokalis, jadi sesuatu. Sambil menunggu Ariel keluar, konser akan mulai bulan Februari awal," ujarnya. (hp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar