Selasa, 31 Januari 2012

Anji Kagum Dengan Peterpan

Para penggemar Peterpan menggelar sebuah acara Tribute yang akan digelar di beberapa kota di Indonesia. Konser ini akan dimulai pada bulan depan, Februari dengan penampilan beberapa vokalis kenamaan yang nantinya akan diiringi oleh Peterpan sendiri.
Anji mengaku merasa terhormat bisa tampil di konser ini. Selain banyaknya nama besar penyanyi yang akan tampil, Anji juga mengaku sangat senang dan mengagumi karya-karya dari Peterpan.
"Ya lagu itu. Mereka (Peterpan) besar saat gue baru mulai. Gue merasakan euforia itu. Gue salah satu penikmatnya. Ketika gue membawakan lagu-lagu mereka sama personelnya minus Ariel, wow," paparnya sembari kagum.
Mantan vokalis Drive ini mengaku bingung akan memilih lagu yang mana untuk dinyanyikannya nanti. Untuk pribadi dia tertarik dengan lagu Bintang di Surga, namun dia pasrahkan semua kepada manajemennya.
"Ada lah manajamen. Gue tinggal mengulik lagunya," ujarnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1).
Banyak orang beranggapan bahwa tribute ini digelar untuk menyambut bebasnya Ariel. Bagi Anji hak tersebut mungkin saja, namun bisa jadi untuk memenuhi dahaga para penggemarnya.
"Kalau gue bilang untuk memenuhi dahaga sahabat Peterpan," tukasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar