Senin, 27 Agustus 2012

Ariel Bisa Mengatasi Masa Kelamnya

Buku Tentang Ariel Cs

Kisah kelam selama dua tahun berada di balik tahanan Bareskrim Mabes Polri dan Rutan Kebon Waru, Bandung seolah diungkit dalam buku berjudul 'Kisah Lainnya'. Namun demikian, Ariel mengaku tak khawatir mengingat masa lalunya.


"Alhmdulillah saya bisa mengatasi itu kok sejauh ini," kata Ariel.

Ariel belajar berbagai hal selama di tahanan. Banyak pelajaran yang ia dapatkan, termasuk cara pandang terhadap sesuatu.

"Mudah-mudahan sih ada perubahan. Tapi saya malas bilang, saya rasa enggak perlu. Saya enggak usah omongin. Saya harap mudah-mudahan terjadi (perubahan) tanpa harus ngomong, tapi orang bisa lihat. Ada pengalaman terjadi, dan secara sadar atau tidak bisa mengubah cara pandang saya. Enggak usah saya bilang," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar